Senin, 04 Maret 2013

Cara BunnyHop Di Sepeda BMX


How To Bunny Hop

 untuk belajar bagaimana bunnyhop. Saya mencoba meminta teman-teman saya, menggunakan panduan, dan saya akhirnya belajar menggunakan hampir tidak ada apa yang mereka katakan. Panduan paling aku telah melihat (dan bagaimana teman-teman saya menggambarkannya) mengatakan sesuatu seperti 'mengangkat roda depan ke atas, kemudian angkat roda belakang Anda bangun untuk tingkat sepeda'. Aku dengan mudah bisa mengangkat roda depan saya, tapi apa yang saya tidak bisa mengerti adalah bagaimana orang-orang mengangkat roda belakang mereka sampai. Saya telah melihat beberapa orang di Yahoo Answers dan forum lain dengan masalah yang sama, jadi saya memutuskan untuk membuat instructable.
Hanya untuk menjernihkan kebingungan atas apa bunnyhop adalah bunnyhop A adalah ketika Anda mengangkat kedua roda lebih atau kurang sekaligus (apa yang diajarkan dalam instructable). Dalam beberapa video orang apa yang sebenarnya disebut puncak gunung, di mana Anda mengangkat roda depan, kemudian tekan off dari itu, dan menyebutnya suatu bunnyhop.

Foto-foto yang bukan dari saya, saya berharap saya bisa melompat setinggi itu ... Saya tidak benar-benar berpikir bahwa foto menunjukkan banyak pula, mereka hanya bingung saya bahkan lebih ketika aku sedang belajar.



Jika Anda tidak bisa mengangkat roda depan Anda nyaman, sekarang adalah waktu untuk belajar  
(cukup mudah), Jika Anda sudah tahu bagaimana kemudian melompat ke langkah berikutnya.  
Tarik ke atas setang, dan tepat sebelum Anda meletakkan berat badan Anda ke belakang.  
Roda depan harus datang dari tanah untuk sedikit. Siku Anda harus membengkokkan JUGA sedikit. Jika Anda tidak bisa mengangkat setang ke atas, maka Anda tidak menggunakan berat badan Anda dengan benar. Bersandar kembali lebih ketika Anda menarik di setang.

Reverensi :  http://www.instructables.com/id/How-to-do-a-bunnyhop-on-a-BMX/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar