Rabu, 27 Maret 2013

TurnDown


Kecepatan
 Dalam rangka untuk melakukan mengecilkan, Anda akan perlu bergerak pada kecepatan yang moderat. Jika Anda bergerak terlalu lambat, Anda tidak akan dapat berhasil menyelesaikan melompat. Secara umum, semakin cepat Anda bergerak pada sepeda BMX Anda, semakin tinggi giliran Anda ke bawah akan melompat.
Melompat
 Ketika Anda pergi dari jalan dengan sepeda BMX Anda untuk menyelesaikan giliran turun, Anda akan perlu menarik di setang Anda dan menendang sepeda BMX Anda keluar untuk kedua sisi tubuh Anda. Untuk mulai memutar setang Anda, menggerakkan tangan Anda di mana arah Anda telah menendang sepeda BMX Anda keluar untuk. Untuk melanjutkan dengan mengecilkan, Anda akan perlu untuk memperpanjang kaki Anda sehingga mereka lurus. Untuk mendapatkan setang untuk bergerak 180 derajat, memperpanjang lengan Anda yang lain dan menekan pada setang. Setelah Anda memiliki setang diputar, Anda dapat putar kepala Anda sehingga Anda menghadapi bagian belakang sepeda BMX Anda.
Pendaratan
 Langkah terakhir dalam menyelesaikan gilirannya turun adalah untuk tanah sepeda BMX Anda berhasil. Ketika Anda turun dari giliran Anda melompat ke bawah, Anda harus menekuk kaki Anda kembali ke posisi berkuda normal. Menjadi bahwa Anda menangani diputar, Anda akan perlu untuk mengubahnya kembali 180 derajat sehingga mereka berada dalam posisi yang tepat. Gunakan kaki Anda untuk menangkap sepeda Anda seperti itu datang kembali sekitar dan kemudian tanah.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar